Cara Mencegah Hipertensi Sejak Dini

Cara Mencegah Hipertensi Sejak Dini

Cara untuk mencegah hipertensi sejak dini ialah dengan mengenali gejala dan pengobatannya.

hipertensi cegah 300x212 Cara Mencegah Hipertensi Sejak DiniKarena hipertensi/darah tinggi iniĀ  jarang memiliki gejala awal yang jelas, hipertensi juga di juluki sebagai penyakit “silent killer” atau “pembunuh diam-diam“. Salah satu cara untuk mengetahui kadar tekanan darah Anda ialah dengan mengukur tekanan darah secara rutin. Gejala yang paling umum yang bisa dikenali berupa pusing dan bera tdi bagian kepala, rasa pusing ini biasanya muncul di pagi hari.

Mengapa hipertensi disebut sebagai penyakit berbahaya?

Alasannya karena jika tekanan darah semakin tinggi, makin keras juga jantung harus bekerja untuk tetap memompa melawan hambatan. Dengan berjalannya waktu, otot jantung menjadi lelah dan bisa terjadi kelemahan jantung dan akhirnya menyebabkan gagal jantung karena beban berlebih pada arteri, sehingga tekanan darah tinggi mempercepat pelapukan dan kerusakan, terutama pada organ-organ seperti otak, koroner, ginjal. Oleh karena itu, penyakit darah tinggi yang tidak segera di obati sering mengakibatkan stroke dan serangan jantung yang tentunya sangat berbahaya.

Lalu bagaimana cara mencegah dan melindungi diri dari serangan hipertensi?

Faktor genetik seringkali merupakan penyebab hipertensi/tekanan darah tinggi. Jika Anda memiliki riwayat tekanan darah tinggi dalam keluarga, Anda di anjurkan untuk berhati-hati. Dengan menghindari cara hidup yang tidak sehat seperti asupan makanan tinggi sodium, gelisah, stres, hiperaktivitas cenderung memperburuk keadaan. Oleh karena itu, terapkan pola hidup sehat mulai sekarang dan bila perlu konsumsi multivitamin yang baik untuk melindungi diri dan mencegah timbulnya penyakit hipertensi seperti Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan herbal terbaik yang efektif dalam mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi tanpa efek samping.

Ingin tahu lebih detil mengenai manfaat ace maxs untuk darah tinggi? >>KLIK DISINI<<

Posted By : Cara Mencegah Hipertensi Sejak Dini

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *